Rabu, 09 Juli 2014

Introduction.

Assalamualaikum

Hallo nama gue Bella Chintia, gue lahir tanggal 29 juni 1995. Sorry sebelumnya bahasa gue mungkin kurang sopan karna gue udah terbiasa pake “ gue lo” gue udah suka pake bahasa kayak gini jadi gpp ya... mohon dimaklumi. Gue tinggal di Tangerang  ohya sebelum di Tangerang gue sempet tinggal di Jakarta, gue pindah ke Tangerang karna Jakarta terlalu sumpek dan panas gue kurang suka, so gue sekeluarga pun pindah.
 Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara, gue punya kakak perempuan cantik namanya Devi dia suka banget baca sama kaya gue hehe. Emmm hobby gue baca, olahraga, travelling. Kunci sukses ala gue punya target sehari harus baca maksimal 100 lebar.  Olahraga yang paling gue suka itu jogging, sepeda, sama basket, gue juga suka travelling karna gue suka suasana baru.

Ohya selain hobby gue tadi gue juga punya ke seruan baru yaa bisa dibilang hobby baru.. emm gue itu foto model yaa gue sering di endorse buat beberapa brand, berawal dari guru fotografer  gue suka sama wajah gue yang katanya eksotis langsung deh gue di tawarin ini itu...  Makanan kesukaan gue Lasagna sama pisang, kalo minuman air putih sudah lebih dari cukup.


Okeyyyy itu aja yaa dari gue. See you J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar